Senin, 25 November 2013

Anime Tahun 90an & Tahun 2000an PART 1



anime  sewaktu gue kecil. Ada yang pernah nonton juga? pastinya pernah juga dong,, bagi yg hidup di era 90an dan  mungkin ada juga tahun 2000an hahaha
  DRAGON BALL Z
mengisahkan kehidupan Son Goku, seorang budak berekor monyet dari kecil hinggalah dia dewasa dan mendapat anak serta cucu. Dia mendapat banyak rintangan namun akhirnya menjadi pendekar yang terkuat di seluruh angkasa "KAAAAAMEEEEEEKAAAAMEEEEEHAAAAA" itulah jurus pamungkas Goku yg sampai sekarang gue sering becanda ama teman sambil nyebutin kata itu,, salah satu film yang paling gue gemari film yg asyik walaupun hanya berdurasi 30 menit,,,

DETECTIVE CONAN
 
menceritakan tentang Shinichi Kudo, seorang detektif sekolah menengah atas, yang tubuhnya mengecil akibat sebuah racun. Detective Conan pertama sihh gak suka ceritanya,,tapi lama kelamaan koq jadi asyik yah Conan yg jenius membongkar setiap kasus pembunuhan dengan perhitungan yg mantap hmmm jadi pengen kaya dia. 

SAMURAI-X
 
inilah Rurō ni Kenshin Meiji Kenkaku Rōmantan atau lebih dikenal Rurouni Kenshin menceritakan tentang pengembaraan seorang samurai legendaris, nama lainnya adalah Kenshin Himura. Untuk beberapa tahun ia hidup menjadi Battousai (Si Pembantai). Dia adalah yang terbaik dari semua pembunuh bayaran yang terbaik. Ia memiliki teknik yang sempurna. Dia sukses berkat Shishio Hiko Seijuro. Beberapa tahun, dia melihat, merasakan, dan hidup dari darah para musuhnya. Pembunuhan terjadi dari ketakutan dan perlawanan dia. Dia ingin keluar dari hidup ini, dan ingin hidup damai".
                                                                    

  BAKABON

Ganso Tensai Bakabon merupakan tajuk manga karya Fujio Akatsuka yang mengisahkan tentang anggota keluarga Bakabon yang pelik, contohnya Hajime yang sudah pandai bercakap dalam masa 3 hari, dan papanya yang iseng.

CAPTAIN TSUBATSA 

 
Kyaputen Tsubasa atau lebih dikenal dengan nama Captain Tsubasa
Kisahnya memfokuskan pada pengembaraan pasukan bola sepak muda Jepun dan kaptennya Tsubasa Ozora (大空 翼 Ōzora Tsubasa), yang bermaksud "Sayap Langit Besar". Sirinya dicirikan oleh pergerakan bola sepak yang dinamik, selalunya bergaya dan tidak dapat dipercayai. Plot ceritanya memfokusakn pada hubungan Tsubasa dengan kawan-kawannya, saingannya dengan lawannya, latihan, pertandingan, dan aksi serta hasil pada setiap perlawanan bola sepak.

DIGIMON
 
Digimon menetas dari telur yang digelar telur digi. (dalam versi bahasa Inggeris francais ini terdapat satu lagi jenis Digi-Egg yang boleh digunakan untuk menukar bentuk Digimon. Jenis kedua Digi-Egg ini merupakan "Digimental" dalam versi bahasa Jepun.) Makhluk ini menambah usia melalui proses evolusi ("Digivolution" dalam versi Inggeris) yang mengubah wajahnya dan menambahkan kuasa zahir mereka. Terdapat Digimon yang buas bagaikan hidupan liar di habitat semulajadi; namun, kebanyakannya memiliki ciri-ciri manusia seperti berakal, bertutur, dan berciri-ciri keperibadian. Anime Digimon pertama memperkenalkan kitaran hidup Digimon: makhluk ini menambah usia dalam cara yang sama seperti organisma hidup di dunia sebenar, cuma tidak mati dalam keadaan normal kerana dibuat daripada data yang boleh dikonfigurasi semula. Digimon yang tua dan Digimon yang terkena kecederaan yang membawa maut akan berkecai menjadi butiran data yang tidak terkira. Data itu kemudian membina semula dengan sendirinya sebagai Digi-Egg lalu Digimon itu melalui kitaran hidup semula. Digimon yang lahir semula dalam cara ini mungkin dapat mengekalkan beberapa atau kesemua memorinya dari kehidupan yang sebelumnya. Bagaimanapun, jika seluruh data Digimon itu musnah, maka mereka mati tanpa lahir semula.

POKEMON

 
Serial TV dan film teater Pokémon merupakan versi pengembangan dari seluruh seri permainan video Pokémon. Karakter utama dalam serial TV Pokémon adalah Ash Ketchum (alias Satoshi di versi Jepang).Ia bersama rekan-rekannya saling bahu membahu dalam perjalanan. Rekan-rekan Ash adalah Brock (versi Jepang: Takeshi, mantan pemimpin gym Pewter City), Misty (versi Jepang: Kasumi, pemimpin gym Cerulean City), Tracey Sketchit (Kenji), May (versi Jepang: Haruka, dari kota Petalburg), Max (Masato), dan Dawn (Hikari). Musuh utama tim ini adalah Team Rocket yang dipimpin oleh Giovanni Sakaki dengan anak buahnya yang selalu mengikuti kemanapun Ashpergi yaitu Jessie (Musashi), James (Kojiro), Meowth (Nyasu), dan Wobbuffet (Sonansu).

ATASHIN'CHI



Manga Atashinchi dimulakan pada JunI 1994 sebagai bahan sudut komik dalam akhbar Yumiuri Shimpun di Jepang , namun telah dihentikan pada Mac 2006. Karya ini menerima sambutan hangat daripada pembaca tanpa mengira usia, lalu menerima Anugerah Manga Bungeishunju (文藝春秋漫画賞) pada tahun 1996 serta Anugerah Kebudayaan Osamu Tezuka pada tahun 2002. Manga ini mula diterbitkan dalam bentuk jilid sejak 1995 oleh Media Factory di Jepun, dan kini telah mencecah 12 jilid (seperti pada November 2006.)


CHIBI MARUKO CHAN
Chibi Maruko-chan ataupun Maruko Kecil adalah satu manga oleh Momoko Sakura yang amat terkenal dengan rancangan televisyennya. Rancangan anime televisyen terhasil daripada manga tersebut. Ia telah disiarkan secara original oleh Fuji Television dari tahun 1990 sehinggalah 1992. kalo ini gua masih rada apal soundtracknya yg kira kira begini, "sekarang ganti baju, agar menarik hati ayo kiiiita mencari temmmaaaaannnn...." tokoh-tokohnya juga gua masih inget, maruko yang rambutnya bob, keluarganya kakek emak nenek bapak kakak, temennya yang rambutnya mirip bawang (rumahnya pernah kebakaran pokoknya), yang matanya teler, yang tajir, dll. aaieeeee

       NINJA HATORI

"mendaki guuunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra, bersama teman bertualang!" gua udah lupa, tapi dulu gua demen. Ninja Hattori-kun adalah serial manga oleh Fujiko Fujio yang kemudian diadaptasi menjadi sebuah drama TV, serial anime, dan permainan video.Di Indonesia,serial ini ditayangkan di RCTI tahun 90-an & Spacetoon (Indonesia) tahun 2011. Serial ini bercerita tentang Kenichi Mitsuba (10 tahun) adalah anak biasa yang pergi ke sekolah dasar untuk belajar. Sementara itu seorang ninja kecil bernama Hattori Kanzo berteman dengan Kenichi. Hattori yang sekarang menjadi bagian dari keluarga Mitsuba bersama dengan saudaranya, Shinzou dan anjing ninjanya, Shishi-Maru. Hattori membantu Kenichi dengan berbagai masalah yang dihadapinya dan terus menjaganya sebagai seorang teman yang baik. Yumeko-chan adalah gadis yang disukai oleh Kenichi. Sedangkan Kimimaki, seorang Ninja dari Koga dan kucing ninjanya, Kagekiyo ( masing-masing disebut Amara dan Kiyo dalam versi India) selalu membuat masalah dengan Kenichi. Kenichi meminta Hattori untuk membalas dendamnya. Meskipun Hattori adalah teman yang baik, Kenichi kadang-kadang berkelahi dengan Hattori karena kesalahpahaman yang dibuat oleh Kemumaki. Kadang-kadang Jippou, Togejirou dan Tsubame juga membantunya.Film ini memiliki alur cerita mirip Doraemon.


ultraman
serial tokusatsu produksi Tsuburaya Productions yang menampilkan tokoh pahlawan super bernama Ultraman. Serial ini merupakan serial kedua dalam Serial Ultra setelah serial tokusatsu Ultra Q, namun menjadi serial pertama yang menampilkan Ultraman. Seluruhnya terdiri dari 39 episode, serial ini pertama kali ditayangkan di jaringan televisi TBS, Jepang dari 17 Juli 1966 hingga 9 April 1967. Ultraman diciptakan oleh Eiji Tsuburaya dari Tsuburaya Productions, seorang pelopor efek khusus.yang gua inget, ultraman itu pahlawan raksasa yang suka ngelawan monster2 gitu. sama gua taunya ada yang Dyna, Cosmos sama Gaia, ada juga ultraman tiga kalo ada yg lain, gua gak tau, soalnya cuman pernah nonton yang ini.
power rangers
dulu faforit aku yang warna merah, aku juga suka sama yg warna putih hehehe



 P-MAN




"Mari kita bersaaahabaaaat menyatukan hati dan hatiiii dan bersama sama terbang ke angkasaaaa...". P-Man adalah serial televisi yang becerita tentang seorang super hero bernama Bird-Man yang bertugas menjaga keamanan di alam semesta ini. Untuk menjaga keamanan bumi, Bird-Man menugaskan seorang anak kelas 4 SD yang bernama Mitsuo yang jika menggunakan jubah dan topengnya dapat berubah menjadi P-Man. Namun karena Mitsuo tetap seorang anak yang mempunyai kewajiban untuk sekolah, dll, jika dia harus menjadi P-Man, Bird-Man memberi dia sebuah robot yang dapat menggantikan tugasnya sebagai Mitsuo. Dalam menjalankan tugasnya P-Man dibantu oleh P-Girl, Booby dan Fat-Man. Sedangkan sebagai Mitsuo dia memiliki tiga orang teman yang bernama Kabao, Sabu dan gadis cantik teman sekolahnya yang disukainya yang bernama Mi-Chan. Mitsuo juga memiliki adik perempuan yang bernama Ganko. Ganko yakin P-Man itu adalah kakaknya sendiri yang bernama Mitsuo, tapi dia tidak pernah bisa membuktikan hal tersebut.

HAMTARO 


Pasukan HAM HAAAAM!



HONEY BEE HUTCH

honey bee hutch
sepanjang pengalaman gua nanya-nanyain temen, semasa kecilnya mereka semua pada tau hachi. siapa sih yg gak tau lagu "hachiii anak yang sebatang ka-raaaa pergi mencari ibunya, di malam yang sangat dingin, teringat mamaaa..."? pasti tau deh, yakan hahaha

rugrats
angelicaaaa! dulu gua sk lucu sama chaki or whatever nulisnya gmn lah, versi all grown up nya juga bagus


powerfuff girls


anak anak bikinan dari ramuan X profesor siapaaa gitu, lupa. paporit gua Buttercup doong. yang jahat namanya Mojo Jojo, sisanya gua lupa. hahahaha
 
OBAKE NO HORRY
 









filem tentang hantu-hantu lucu gitu deh, ada hantu coklat namanya horry, hantu permen namanya candy, hantu kertas namnya toleper, hantu paprika namanya phyton (?), sama seorang penyihir cantik dan masih muda biasanya di panggil nyonya majorin,Sebenernya para hantu-hantu ini disuruh nakut-nakutin orang, tapi karena mereka pada unyu-unyu gak ada yang takut deh sama mereka.

LETSGOQUINTUPLETS



letsgoquintuplets(judul indo). Go! Go! Itsutsugo Land(judul asli)
cerita tentang anak yang kembar 5 tapi gak identik sama sekali.



HEY ARNOLD



cerita tentang arnold seoarang cowok yang cool yah rada misterius kalo gue bilang yang tiap hari digalakin sama cewek yang namanya helga yang ternyata naksir dia (yang namanya helga emang galak kali ya kayak sepupu ane).

FAIRLY ODD PARENTS





cerita anak kecil,timmy yang sering didzolimi sama pengasuhnya yang galak mampus yang namanya vicky. nah akhirnya entah dari mana munculnya orang tua peri yang bernama wanda dan cosmo. ada juga gurunya yang gila yang terobsesi nyipatain alat buat mengetahui keberadaan peri. 
 
 

DORAEMON

 


Doraemon - sampe sekarang
doraemon, ya gak mungkin banget gak ada yang tau sama ini filem. helooooo doraemon gitu loh. ini filem yang masih gue tonton sampe sekarang. baling baling bambu hahaha asyik lho kalo dengar gitu 


 
SPONGEBOB



 

Spongebob Squarepants
salah satu filem yang masih gue tonton juga sampe sekarang, gue suka ngakak aja kalo ngeliat nih filem.


MINKY MOMO
 
udah lupa sama ceritanya.cuma inget dia juga punya kekuatan gitu deh bisa berubah-berubah.

 
 
Gegege No Kitaro


 


Ini ceritanya tentang setan yang ganteng namanya Kitaro, dia setan baik dan disenangi manusia. yang buat aneh adalah Bapaknya kitaro. udah kecil kayak liliput terus kepalanya cuma mata doang. terus matanya kitaro ketutupan sebelah pake rambut, gue jadi mikir jangan jangan matanya kitaro itu kepala bapaknya lagi?

  Hunter X Hunter 


 



Hunter × Hunter (Hantā Hantā) adalah serial manga karya Yoshihiro Togashi, yang bercerita tentang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss, dan usahanya untuk menemukan ayahnya, Ging Freecss. Ging adalah seorang Hunter, yang dalam cerita Hunter × Hunter yaitu anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun.


YUGI-OH
 


Yugi-Oh!
tentang kartu kartuan aja. dulu gue suka main sama abang gue dan gue selalu kalah. dan kartu gue diambil abang gue. Hiks! sampe sekarang masih ada kartunya di kotak abang gue dan sekarang gue bebas memiliki kartu itu.



BUBU CHACHA





Ada yang inget kartun ini? yep betul! anime ini bercerita tentang anjing yang sangat setia dengan majikannya. majikan nya masih cilik juga. kalau nggak salah majikannya namanya chacha, waktu itu hampir ketabrak mobil gitu dan bubu langsung nolongin. Tapi bubu meninggal dan arwahnya masuk ke dalam mainan mobil mobilannya si chacha. jadi mereka berdua saling melindungi deh meski bubu bukan lagi seekor anjing, persahabatan mereka mengharukan banget.
 

TELETUBBIES
 

Teletubbies adalah sebuah acara televisi, dikhususkan kepada penonton kanak-kanak pra-sekolah, dan ditayangkan mulai 31 Maret 1997 hingga 5 Januari 2001. Teletubbies dibintangi oleh karakter Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po, dan diterbitkan oleh Ragdoll Productions. Teletubbies terdiri atas 365 episode dengan waktu tayang 24 menit per episode. Ide Teletubbies berasal dari Anne Wood dan Andrew Davenport.

sebenernya gua nulis ginian garagara gua kesel, di tv sekarang isinya gak ada yang jelas, paling-paling sekarang kalo nonton tv cuman nonton doraemon sama sepongbob. tv  sekarang tiap minggu pagi acaranya sekarang girlband boyband melulu,  kan anak kecil jadi pada kamseupay nontonin lagu lagu bb gb indo gitu, termasuk adek gua. hmm, masa kecil gua ternyata lebih asyik. dan masa gua harus langganan tv kabel kalo mau nonton yang bagus-bagus, mama gua kagak bakalan maaauuu-_-. 
sukses terus TV indonesia diharapkan bisa ditayang lagi film anime ini biar generasi sekarang bisa ngerasain masa anak anak yg indah ini & menjauhkan dari sifat GALAUNISASI hahahaha sekian dulu anime 90an & 2000an Part 1 .

1 komentar:

  1. Double bonus
    Bonus cashback mingguan + bulanan
    Bonus rollingan mingguan + bulanan
    Bonus mengajak teman
    Bonus deposit 3%
    Bonus deposit 5%
    Bonus deposit 10%
    Bonus deposit 20%
    Bonus deposit 50%
    Bonus deposit 100%
    Bonus harian
    Bonus mingguan
    bonus bulanan

    Hanya DAERAH BOLA yang memiliki double bonus seperti ini!
    VIP untuk limit meja live casino & maxbet permainan besar.

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
    BBM: D8D08BDD
    SMS: 082272829802
    WHAT’S APP: 082272829802
    LINE: DAERAHBOLA
    WECHAT: DAERAHBOLA
    WEBSITE: WWW.DAERAHBOLA.COM

    BalasHapus